Perkembangan Internet

Monday 1 March 2010
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan masyarakat akan informasi dirasakan semakin meningkat. kebutuhan informasi tersebut bukan saja dirasakan di negara-negara yang telah maju teknologinya, akan tetapi Indonesia yang merupakan negara berkembang dimana masyarakatnya kian menyadari akan pentingnya informasi, informasi bukan saja konsumsi bagi sebagian orang saja, akan tetapi berbagai kalangan baik itu birokrat, pelajar, perusahaan bahkan sampai pedagang tingkat pengecerpun kian merasakan akan perlunya informasi dalam kegiatan mereka sehari-hari.
Internet merupakan salah satu media yang semakin pesat perkembangannya, dimana masyarakat luas dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan melalui internet. Bahkan dewasa ini internet bisa dimanfaatkan oleh perorangan sampai perusahaan kelas kakap, dimana internet bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaan seseorang bahkan internet bisa digunakan untuk media promosi yang sangat efektif dan murah dengan jangkauan yang begitu luas.
Dengan internet setiap orang dewasa ini dapat berhubungan dengan siapa pun tanpa tebatas oleh ruang dan waktu bahkan dengan internet perusahaan dapat melakukan transaksi dengan sangat mudah.

0 comments:

Post a Comment