Promosi Produk Melalui Internet

Wednesday 3 March 2010
Perkembangan internet yang semakin pesat dewasa ini sangat menguntungkan bagi dunia usaha dewasa ini, dimana perusahaan-perusahaan besar maupun menengah atau bahkan industri kecil sekalipun dapat menggunakan media internet untuk melakukan promosi.
Promosi melalui internet dirasakan semakin penting dan memiliki kelebihan dibandingkan melalui media promosi lainnya seperti promosi di media cetak atau media televisi, dimana kelebihan berpromosi melalui media internet selain biaya promosi yang relatif murah juga jangkauan media internet jauh lebih luas.
Promosi melalui internet juga memungkinkan terjadinya komunikasi dua arah antara produsen dan konsumennya, dimana produsen dapat mengetahui respon dan tanggapan dari konsumennya mengenai produk yang ia keluarkan dan konsumenpun sebaliknya dapat memberikan masukan, keluhan mengenai produk dari produsen tersebut.
Para pelaku usaha baik yang bergerak di bidang produksi maupun bergerak dalam bidang jasa sekalipun tidak boleh mengabaikan promosi melalui internet dewasa ini, dimana promosi lewat internet jelas dan terbukti memililki banyak kelebihan di bandingkan media promosi lainya.

0 comments:

Post a Comment