Jiwa Wirausaha

Tuesday 23 March 2010
Sebagian besar orang berpendapat jiwa wirausaha merupakan bakat yang didapat dari keturunan, tentu saja hal itu tidak benar, sebab jiwa wirausaha seseorang dapat tumbuh dari kemauan dan tekad yang besar dari orang tersebut untuk menjadi wirausahawan.
Memang sangat tidak mudah untuk menjadi seorang wirausahawan yang sukses, diperlukan kesabaran dan tekad yang kuat untuk terus belajar dalam menjalaninya.
Semangat pantang menyerah sangat diperlukan oleh seseorang yang ingin menjadi wirausahawan yang sukses, hal ini perlu dimiliki karena apabila seseorang mengalami kegagalan dalam proses menjadi seorang wirausahawan hal tersebut tidak akan menghentikan langkahnya untuk terus maju, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, sebab dari kesalahan dan kegagalan tersebut kita dapat mengambil pelajaran kenapa kita gagal.
Dari kegagalan kita dapat mengambil suatu pelajaran dan teruslah belajar, carilah guru, yaitu orang-orang yang telah sukses dalam bidang yang anda geluti jangan pernah malu untuk bertanya kepada mereka.

0 comments:

Post a Comment